Tips Mengobati Penyakit Bisul

bisul bernanah
Tips Mengobati Penyakit Bisul - Kali ini tips sehat merawat tubuh membahas artikel tentang Tips Mengobati Penyakit Bisul. Bisul dapat muncul di mana saja pada bagian tubuh kita. Mungkin saja bisul muncul di bagian kaki, tangan atau yang paling sering bisul muncul di bokong. Jika bisul muncul di bokong membuat kita kesakitan saat kita sedang duduk.

Saat ini mungkin anda sedang mencari artikel tentang cara mengobati penyakit bisul yang alami dan tradisional. Berikut ini ada beberapa tips ampuh untuk mengobati penyakit bisul yang bisa anda coba di rumah.


Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul
a. Bahan - bahan alami untuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul
- Daun cabe merah sebanyak satu genggam
- Minyak kelapa sebanyak satu sendok makan

b. Cara pembuatan Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul
Daun cabe dicuci, ditumbuk hingga halus.Daun cabe yang telah dihaluskan kemudian dicampur dengan minyak kelapa. Kemudian aduk hingga larut.

c. Cara pemakaian Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul
Tempelkan ramuan di atas pada bagian tubuh yang terdapat bisulnya.mata bisul jangan ditutup. Jika sudah kering ganti dengan yang baru. Lakukan hingga bisul pecah.

Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul 2
a.Bahan - bahan alami untuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul
-  Daun bayam duri sebanyak satu genggam
-  Garam dapur secukupnya

b. Cara pembuatan obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul
Daun bayam dicuci hingga bersih kemudian di tumbuk hingga halus. daun bayam yang telah halus kemudian ditambah dengan garam, aduk  - aduk hingga kedua bahan tersebut menjadi padu atau menyatu.

c. Cara pemakaian obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul
Tempelkan ramuan di atas pada bagian tubuh yang terdapat bisulnya.mata bisul jangan ditutup. Jika sudah kering ganti dengan yang baru. Lakukan hingga bisul pecah.

Semoga artikel tentang tips mengobati penyakit bisul di atas dapat mengatasi atau mengobati penyakit bisul anda hingga sembuh dengan Resep obat alami tradisional .

Selamat Mencoba

Tag :
Bisul, penyakit bisul, Obat bisul, Obat anemia bisul, resep bisul, resep obat bisul, resep obat batuk bisul, obat alami bisul, resep obat alami bisul, cara mengobati bisul, penyebab bisul, solusi penyakit bisul, obat tradisional bisul, penyakit bisul, sumber bisul, bisul dan cara menangulangi, obat jitu bisul, gejala penyakit bisul, ciri penyakit bisul

Labels:

Makasih