Mengobati Cacar Air cara herbal | Ramuan Tradisional Secara Alami

Resep Obat Cacar Air Alami Mujarab - Penyakit Cacar air sudah tidak asing lagi di telinga kita. Tidak semua orang tahu penyebab cacar air, cara mencegah cacar air dan bagaimana mengobati cacar air dengan cara herbal dan alami, sehingga diharapkan hasilnya sembuh seperti sedia kala. Tanpa meninggalkan bekas luka terutama di wajah. Mengobati Cacar Air cara herbal

Penyakit cacar air disebabkan oleh virus varicella-zoster. Penderita penyakit cacar air biasanya dimulai dengan demam, kemudian muncul bintik-bintik pada anggota tubuh, seperti kepala dan tangan. Bintik-bintik tersebut menjadi cacar dan terasa gatal.

Cacar air merupakan infeksi yang menyebar dari orang ke orang melalui kontak langsung atau melalui udara dari orang yang terinfeksi oleh cacar air.

Baiklah, berikut ini cara membuat obat cacar air mujarab. Berdasarkan pengalaman orangtua jaman baheula, obat alami ini sangat ampuh karena selain bisa mengobati cacar air, juga hasilnya yang tidak akan meninggalkan bekas cacarnya di kulit (tidak meninggalkan bopeng).

Caranya, siapkan jagung muda. Irislah jagung muda tersebut dengan menggunakan pisau untuk diambil bagian jagungnya saja. Setelah terkumpul, tumbuk hingga halus.

Jagung juga bisa digunakan dalam cara menghilangkan flek hitam di wajah.

Cara memakai ramuan herbal ini yaitu anda tinggal menempelkan ramuan hasil tumbukan tersebut pada bagian cacar. Biarkan hingga mengering.


Demikian resep Mengobati Cacar Air cara herbal | Ramuan Tradisional Secara Alami semoga bermanfaat.

Labels:

Makasih