Resep Obat Sakit Gula Darah Tradisional | obat Diabetes Militus Alami

Resep Obat Sakit Gula Darah | obat Diabetes Militus Alami - Berbagai cara dapa kita lakukan agar sembuh dari sakit, baik secara tradisional maupun yang modern. Kalau yang menggunakan resep dokter tentunya harganya lebih mahal. Anda dapat mencoba resep obat sakit gula darah yang tradisional di rumah karena memang mudah untuk dicari dan harganya yang murah.  Sering orang melupakan obat diabetes militus yang alami karena kurang yakin dengan khasiatnya. Hanya  kesabaran dan ketekunan sajalah hasilnya akan tampak. Untuk itu anda dapat mencoba resep obat sakit gula darah tradisional tanpa ragu akan efek samping yang negatif.

1. APEL
Beberapa jenis diabetes ternyata bisa disembuhkan, dengan cara makan apel setiap hari, selama kurang lebih 3-4 bulan. Kandungan yang ada di dalam apel berfungsi untuk mengembalikan fungsi pankreas untuk memproduksi insulin. Pada kasus diabetes, kinerja pankreas terganggu dan tidak bisa memproduksi insulin dengan baik (bukan tidak memproduksi sama sekali).

Bagi yang malas atau tidak suka makan apel, bisa diganti dengan meminum cuka apel (apple cidder) secara teratur. Cuka apel ini biasanya tersedia di swalayan dan apotik-apotik. Makan apel dengan cara mengunyah lebih disarankan karena dalam proses mengunyah terjadi stimulasi beberapa kelenjar di area mulut.

Bagi yang masih sehat, untuk menghindari diabetes, perbaiki pola makan, terutama jangan makan makanan atau minuman/sirup yang mengandung pemanis buatan, karena justru pemanis buatan inilah yang memicu kerusakan pada pankreas, sedangkan mengkonsumsi pemanis yang alami (gula tebu, dll) memiliki tingkat resiko yang lebih kecil.


2. MengkuduEfek farmakologi : memperbaiki sel beta pankreas dan reseptor insulin yang tidak berfungsi dengan baik.
Cara penggunaan : dua buah mengkudu masak diparut, tambahkan sedikit air kapur. Aduk sampai merata. Peras dengan sepotong kain lalu diminum.


Informasi tentang resep obat sakit gula darah tradisional atau obat diabetes militus alami  ini saya sadur dari berbagai sumber dan pengalaman dari beberapa orang yang menjalani pengobatan ini, semoga bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.

Labels:

Makasih