Tips Ampuh Wajah Bebas Komedo | Cara Menghilangkan komedo membandel

Tips Ampuh Wajah Bebas Komedo | Cara Menghilangkan komedo membandel - Malu juga sebenarnya menuliskan judul yang fantastis, saya khawatir isinya nanti tidak sebombastis judulnya. Tapi Anda tidak perlu ragu lagi kok, tips ampuh agar wajah bebas dari komedo berikut sudah teruji dan banyak yang sudah membuktikannya. Terbukti juga komedo yang membandel sekalipun dapat hilang dari wajah. Tapi dengan syarat bahwa anda harus tekun dan sabar melakukannya agar Tips ampuh agar wajah bebas komedo yang membandel tidak hanya menjadi bacaan saja. 


Komedo yang membandel dan sulit diatasi memang sering membuat jengkel. Anda memerlukan tips menghilangkan komedo yang ampuh untuk mengatasi kesulitan ini. Tips menghilangkan komedo yang ada di banyak media terlihat seperti mengiklankan suatu produk tertentu. Jika menginginkan cara aman, maka yang Anda butuhkan adalah tips menghilangkan komedo tanpa bahan kimia, berikut caranya;

Kulit Jeruk; campurkan kulit jeruk dengan sedikit air sehingga membentuk pasta kental. Pupurkan pasta kulit jeruk tersebut di tempat munculnya komedo. Biarkan semalaman, keesokan paginya, bilas wajah Anda dengan air bersih.

Putih Telur; ambil sebutir telur, pisahkan kuningnya dan ambil putihnya. Kocok putih telur dan tambahkan dua sendok makan madu. Oleskan campuran putih telur dan madu pada wajah Anda secara merata. Tunggu hingga 20 sampai 30 menit hingga kering. Bilaswajah Anda dengan air hangat. Gunakan secara teratur dua kali dalam satu minggu untuk hasil yang maksimal.

Pasta Gigi; oleskan pasta gigi tepat di daerah yang berkomedo. Tunggu beberapa saat lamanya sampai pasta gigi tersebut mengering. Kelupas pasta gigi yang telah kering dari daerah berkomedo Anda, komedo yang ada akan ikut pula terangkat.

Barangkali ada yang mau bertukar pengalaman tentang tips yang ampuh agar wajah bebas dari komedo yang membandel, mohon untuk dengan ikhlas berbagi pengalaman. Terima Kasih

Labels:

Makasih