Obat Pegal Linu | Linu Sendi Secara Tradisional

Obat Pegal Linu | Linu Sendi Secara Tradisional - Capek bandan karena aktifitas rutin maupun yang berlebih sering mengakibatkan badan terasa pegal linu, nyeri sendi untuk itu perlu mengkonsumsi  obat pegal linu baik yang dijual bebas dipasaran ataupun obat pegal linu yang alami.  Jika anda tertarik dengan pengobatan pegal linu atau linu sendi anda dapat mencoba obat tradisional berikut sehingga badan lebih segar dan anda terbebas dari rasa capek, linu dan nyeri badan.
 
Obat Pegal Linu atau Linu Sendi Secara Tradisional
Ramuan Obat Tradisional 1 :

15 biji merica, 10 butir cengkeh, dan 30 gram daun belimbing wuluh yang masih muda digiling hingga halus. Tambahkan cuka secukupnya. dibalurkan pada bagian yang sakit.

Pemakaian : dibalurkan pada bagian yang sakit.

Ramuan Obat Tradisional 2 :

60 gram serai beserta akarnya. Bahan dicuci bersih, lalu rebus bahan dengan air secukupnya hingga mendidih.

Pemakaian : Gunakan hangat-hangat untuk mandi

Ramuan Obat Tradisional 3 :


Akar pohon turi berbunga merah secukupnya digiling sampai halus, lalu aduk sampai menjadi adonan seperti bubur.

Pemakaian : Gosokkan di bagian badan yang sakit.

Ramuan Obat Tradisional 4 :


10 gram bunga mawar kering, 30 gram kencur, dan 30 gram temu lawak. Bahan dicuci bersih lalu direbus dengan 600 mL air hingga tersisa 300 mL. Setelah dingin, saring, lalu tambahkan air jeruk nipis dan madu secukupnya.

Pemakaian : Minum 2 kali sehari

Ramuan Obat Tradisional 5 :


30 gram jahe merah, 20 gram kunyit, 1 jari kayu manis, dan 10 butir cengkih, bahan dicuci bersih lalu rebus dengan 500 mL air hingga tersisa 200 mL. Setelah dingin saring

Pemakaian : Minum hangat-hangat

demikian artikel tentang Obat Pegal Linu | Linu Sendi Secara Tradisional, semoga dapat mengobati capek, pegal linu atau nyeri sendi secara aman dan alami.
Sumber : theo766hi.wordpress.com

Labels:

Makasih