Obat Sakit Mata Secara Tradisional

mata merah
Obat Sakit Mata Secara Tradisional - Obat sakit mata ini mungkin hanya untuk sakit mata yang ringan-ringan saja, karena kalau sakit mata kategori berat itu merupakan wewenang dokter mata. Obat sakit mata tradisional cocok untuk mengobati sakit mata seperti mata merah, mata gatal. Baik juga digunakan untuk merawat mata agar mata tetap sehat, jernih dan pandangan tajam. Mata sakit, berair, dan perih sangat mengganggu kita. Selain mengganggu kesehatan, juga dapat mengganggu penampilan karena mata akan kelihatan berwarna merah dan keluar kotorannya.

Di samping berbahaya, penyakit mata merupakan salah satu penyakit yang sangat mudah menular. Karena itu tidak mengherankan apabila ada salah seorang anggota keluarga yang terjangkit, maka seluruh anggota keluarga yang lain juga ikut tertular. 0leh sebab itu, kalau Anda menderita sakit mata segeralah mengobati agar tidak menular pada orang lain.

Ada cara yang mudah dan murah yang dapat kita lakukan untuk mengobati penyakit mata ini
Caranya adalah:                                          •

1. Ambillah beberapa lembar daun sirih, cuci hingga bersih dan rebus dengan ditambah sedikit garam dapur sampai mendidih.

2. Setelah itu angkat dari perapian dan tunggulah sampai dingin, kemudian saring dengan menggunakan kain yang bersih.

3. Gunakan air saringan tersebut untuk mencuci mata yang sakit se-tiap hari 3 kali.

Obat Sakit Mata Secara Tradisional lebih baik digunakan sebagai pencegahan sebelum sakit mata, maka ada baiknya mencuci mata dengan rebusan air sirih dapat dilakukan satu minggu 1 - 2 kali.

Labels:

Makasih