Cara Alami Dan Tradisional menghilangkan Komedo

Cara Alami Dan Tradisional menghilangkan Komedo  - Banyak cara yang dapat dilakukan agar wajah kita bersih dari komedo, baik cara yang alami/tradisional maupun cara-cara modern. Kali ini kita hanya membahas cara menghilangkan komedo yang alami/tradisional saja. Kalau yang modern kayaknya sudah menjadi urusan para dokter spesialis kulit. Komedo di wajah memang mengganggu penampilan kita, karena mengurangi rasa percaya diri waktu tampil di hadapan orang. Saya sendiri mengalami derita karena komedo, untunglah sekarang sudah berkurang. Jadi anda jangan ragu kalau mau mencoba cara-cara yang alami tradisional dalam menghilangkan komedo.

Cara Alami Dan Tradisional menghilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo dengan Kulit jeruk
Menghilangkan komedo dengan kulit jeruk, anda dapat mencoba kulit jeruk sebagai langkah pertama. Caranya adalah mencampurkan kulit jeruk dgn air untuk membentuk pasta yang kental. Setelah itu kulit jeruk yang sudah menjadi pasta tersebut ditaruh di tempat yang ada komedo. Lebih baiknya biarkan hingga satu malam. Habis itu bilas menggunakan air bersih.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Putih Telur

Menghilangkan komedo dengan putih telur. Langkahnya pertama kocok putih telur, kemudian tambahkan 2 Sndok makan madu segar. Lalu dioleskan campuran putih telur dan madu tadi pada wajah usahakan merata. Tunggu hingga menjadi kering selama + 20 hingga 30 mnit. Setelah itu bilas dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya di pakai 1 minggu 2 kali.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Lidah buaya

Menghilangkan Komedo dengan lidah buaya langkahnya sangat sederhana yaitu hanya denganmematahkan batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area wajah yang berkomedo. Lidah buaya ini mempunyai fungsi untuk menghaluskan kulit serta mempercepat proses penyembuhan kulit. Alhasil, kulit akan lebih segar tanpa komedo.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Garam

Pertama mendengar menghilangkan komedo dengan garam aneh banget kan, tapi jangan remehkan cara yang satu ini karena dengan cara ini juga ampuh untuk menghilangkan komedo. Langkahnya cuci wajah Anda sehari sekali menggunakan air anget yang sudah dicampur dg garam. Garam akan mengurangi minyak berlebih di wajah, dalam kata lain akan membantu menghilangkan komedo.
Semoga artikel sederhana Cara Alami Dan Tradisional menghilangkan Komedo dapat membantu anda sehingga anda betul-betul terbebas dari Komedo dan Jerawat.

Labels:

Makasih