Perontok Bulu Dan Rambut Secara Tradisional

bulu kaki
Perontok Bulu Dan Rambut Secara Tradisional - Perontok bulu ini biasanya diperlukan seorang wanita untuk menghilangkan bulu kaki yang lebat, karena malu jika kakinya ditumbuhi bulu-bulu seperti pria. Hal ini akan mengurangi rasa percaya diri dan menganggap kaki tidak mulus. Untuk itu wanita berusaha agar bulu di kaki segera rontok dan tidak tumbuh lagi. Bagi yang mempunyai uang yang cukup merontokkan bulu kaki atau bulu-bulu yang lain (misal. bulu ketek, kumis, bulu di tangan dll) dapat dilakukan di salon. Tetapi jika anda ragu dan ingin merontokkan bulu-bulu kaki, bulu tangan tersebut di rumah, tidak ada salahnya anda mencoba perontok bulu dan rambut secara tradisional.

Ramuan untuk membuat perontok bulu kaki dan tangan :
  1. Merica
  2. kamper / kapur barus
  3. minyak tanah
Cara membuat ramuan perontok bulu kaki dan tangan :
  • tumbuk halus merica dan kamper, lalu campurkan dengan beberapa tetes minyak tanah
  • aduk hingga benar-benar ramuan menjadi campur, kemudian oleskan ke kaki atau tangan atau bagian tubuh yang di tumbuhi bulu-bulu termasuk bulu ketiak. Tunggu beberapa saat niscaya bulu yang mengganggu keindahan kaki dan tangan akan segera rontok.
 Ada sedikit efek samping yang akan anda rasakan jika mengoleskan ramuan perontok bulu tersebut yakni rasa panas pada bagian tubuh yang terkena oles. Bahkan bisa juga iritasi, kalau iritasi segera oleskan hand body lotion agar kulit terasa adem dan tidak gatal.

Tips agar bulu kaki dan tangan tidak tumbuh lebat :
Hindari mencukur pada bagian tubuh yang tumbuh bulu, karena akan merangsang pertumbuhan bulu menjadi lebih cepat dan lebat.

Silahkan mencoba ramuan sederhana perontok bulu dan rambut secara tradisional di atas, semoga bermanfaat. Kalau timbul efek samping tolong berikan komentar sehingga pembaca yang lain dapat mengantisipasi penggunaan ramuan perontok bulu dengan baik.

Labels:

Makasih